Chat with us, powered by LiveChat

Sifat Ayam Bangkok Laga Berdasarkan Fisiknya

Sifat Ayam Bangkok Laga Berdasarkan Fisiknya – Bagi yang sudah berpengalaman, penampilan fisik seekor ayam bangkok laga dipercaya dapat menggambarkan ciri-ciri karakter dan gaya bertarungnya. Meskipun tidak menjamin 100%, namun akan sangat berguna sebagai bahan pertimbangan untuk anda jika sedang mencari ayam bangkok laga untuk dibeli.

Ayam bangkok laga asli atau ayam bangkok yang sengaja di datangkan dari negara thailand memiliki kualitas yang lebih baik jika dibandingkan dengan ayam bangkok laga hasil silangan. Ayam bangkok laga lokal yang beredar di indonesia, hampir 90% adalah hasil dari silangan, Dan bukan ayam bangkok laga Asli. Berikut adalah ciri fisik ayam bangkok laga asli dan karakter atau gaya bertarungnya.

1. Jengger
Ayam laga – Jengger yang besar menunjukan ayam bangkok yang lebih kalem, sedangkan jengger yang kecil menunjukan teknik yang lebih gesit.

2. Kulit muka

Kulit muka yang tebal berkerut-kerut menunjukan ayam yang kalem & lebih tahan menerima pukulan, sedangkan kulit muka yang tipis menunjukan ayam yang gesit tetapi lebih rentan terhadap pukulan lawan.

3. Bentuk kepala
Bentuk kepala yang besar menandakan ayam kurang pintar, sedangkan bentuk kepala yang lebih kecil biasanya ayam lebih cerdik.

4. Tulang Leher
Tulang leher yang besar menunjukan ayam yang cenderung menoton dalam teknik tarungnya, sedangkan leher yang lebih kecil menunjukan pergerakan leher & kepala lebih luwes serta memiliki kuncian yang baik.

5. Badan
Tarung ayam – Badan yang tegap lebih dari 45 derajat menunjukan tipe teknik bermain di atas sedangkan badan yang sedikit membungkuk kurang atau sama dengan 45 derajat menandakan ayam banyak bermain di bawah.

6. Tulang dada
Tulang dada yang panjang menunjukan ayam mempunyai daya tahan pukul yang baik, pukulan keras, tapi kurang bisa memukul rapat sedangkan tulang dada yang pendek menunjukan pukulan yang lengkap & akurat tapi kurang kuat terhadap pukulan lawan.

7. Paha
Jarak kedua paha yang lebar, sama dengan atau lebih besar dari telapak tangan yang dimasukan diantaranya menunjukan pukulan yang keras, sedangkan jarak kedua paha yang lebih rapat menunjukan pukulan yang cepat. Paha yang berbentuk seperti paha belalang mempunyai kekuatan & konsistensi pukulan yang baik.

8. Ekor
Ayam aduan bangkok – Ekor yang panjang mencirikan teknik yang kalem, sedangkan ekor yang pendek menandakan pukulan yang lebih cepat & gesit.

Semoga artikel yang saya berikan untuk Anda tentang sejarah adu ayam, Kita akan berjumpa lagi di artikel selanjut nya. Kami akan selalu aktif dengan artikel yang berguna untuk pembaca setia kami. Jika Anda ingin bergabung dengan Mitos128 saya akan memudahkan nya, kami akan membuat Anda dapat melakukan pendaftaran untuk Anda. Anda cukup mengisi formulir data diri dengan benar. Terima kasih.

Hubungi Customer service MitosBet apabila memiliki pertanyaan atau ada hal yang belum anda mengerti. Jika ingin langsung dipandu oleh Livechat, anda bisa langsung Chat kami melalui livechat yang berada disebelah kanan bawah website ini maupun contact resmi MitosBet yang sudah tersedia :

Contact Service MITOSBET.NET
Live Chat : www.MitosBet.net
Pin BBM : MitosBet
Whatsapp : +855 9687 31378
Line ID : MitosBet
WE CHAT : MitosBet

WWW.MITOS128.COM

You might also like

Comments are closed.